Masih Ingat 4 Karakter Game of Thrones Ini? Siap-siap Mainkan Mobile Game-nya

Posted on

Buat beberapa fans serial TV pasti tidak asing dengan Game of Thrones (GOT). Tahun 2019 jadi akhir dari serial TV itu serta beberapa pemirsa setianya pada akhirnya melihat siapa yang sukses menempati Iron Throne, tapi akhir serial ini banyak jadi pro serta kontra dilapisan fansnya. 

Meskipun ada ketidaksamaan opini tentang akhir serial TV itu, beberapa penggemar GOT masih memberi animo pada pemain sekaligus juga narasi serial yang menarik, penuh drama serta tidak tersangka.

Tyrion Lannister

Dimainkan oleh aktor aktor asal Amerika Serikat, Peter Dinklage sukses memainkan ciri-ciri Tyrion Lannister saudara dari Cersei serta Jamie Lannister. Ciri-ciri yang sering memperoleh cercaan atau pujian dari netizen ini akan tetap dikenang sebab kepiawaiannya dalam taktik perang serta politik. Tyrion bertahan sampai akhir, mengikuti Daenerys Targaryen, hingga dia jadi salah satunya ciri-ciri kunci dalam GOT.

Arya Stark

Arya Stark yang dimainkan oleh Maisie Williams figur tomboy dengan wajah yang cantik sering jadi perhatian beberapa fans GOT. Ditambah lagi kekuatan kepiawaiannya memakai needle alias pedang mungil yang dipunyainya, 

Yang membuat Arya masih dikenang ialah laganya waktu singkirkan The Night King. Dengan adegan yang cukup mencekam serta trick-nya yang cerdas. Ini membuat Arya Stark jadi salah satunya tokoh yang sangat dikenang sampai saat ini.

Daenerys Targaryen

Ciri-ciri yang tetap dikenang yang lain ialah The one and the only Mother of Dragons, Daenerys Targaryen.Dimainkan oleh artis cantik asal Inggris, Emilia Clarke, tokoh Daenerys jadi salah satunya pemeran penting dalam serial TV itu. Daenerys lakukan perjalanan yang lumayan panjang untuk capai King’s Landing untuk merampas tahta Iron Throne bersama-sama penjaga setianya Jorah Mormont serta pasukan Unsullied. Tokoh yang dapat mengatur naga ini benar-benar pandai serta mempunyai taktik perang serta jiwa pimpinan yang tinggi.

Sampai sekarang ini, ciri-ciri Daenerys benar-benar menempel pada artis Emilia Clarke. Hingga lewat serial TV, Emilia dikukuhkan untuk 100 orang paling punya pengaruh versus majalah Time pada 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *