Melakukan Pelanggaran Account Sharing Unite Esports Didiskualifikasi dari FFIM 2020 Fall

Posted on

Melakukan Pelanggaran Account Sharing Unite Esports Didiskualifikasi dari FFIM 2020 Fall – Final Play-ins FFIM 2020 Fall baru saja selesai dan melahirkan 6 tim teratas yang akan bertanding di FFIM 2020 Fall. 6 tim tersebut diantaranya, The Prime, RRQ Hades, louvre King, Red Bull Rebellion, LYNXNIHBOSS, dan Unite Esports.

Melakukan Pelanggaran Account Sharing Unite Esports Didiskualifikasi dari FFIM 2020 Fall

Namun kabar terbaru yang cukup mengejutkan datang. Salah satu dari tim yang lolos ke FFIM 2020 Fall diketahui melakukan Account Sharing. Tim tersebut adalah Unite Esports yang berada di peringkat ke-6. Pemain mereka, IGN: Unite MHRTO yang terdaftar sebagai pemain dalam tim Unite Esports juga terdaftar sebagai pemain Rosugo Veda sebagai RSG.AMORAA.

Seorang pemain dalam dua tim yang berbeda melalui account sharing ini merupakan. Tindak pelanggaran terhadap Peraturan Umum Turnamen FFIM 2020 Fall. Atas perbuatannya tersebut, maka Unite. Esports didiskualifikasi dan posisinya diambil alih oleh tim yang berada tepat di bawahnya yaitu BOSS Knightmare.

Semoga hal tersebut bisa menjadi pelajaran untuk semua tim diluar sana agar kedepannya tidak melakukan hal serupa maupun. Hal lainnya yang melanggar peraturan dari turnamen yang tengah diselenggarakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *