Menang Tipis dari Faceless Void Spectre Dipastikan Dapat Arcana Selanjutnya

Posted on

Menang Tipis dari Faceless Void Spectre Dipastikan Dapat Arcana Selanjutnya – Setiap tahunnya melalui Vote di Battle Pass, Valve biasanya menentukan hero apa yang mendapatkan Arcana di tahun selanjutnya. Hal ini seakan menjadi ritual tahunan bagi para penggemar Dota 2. Tentunya mereka ingin hero kesukaan mereka mendapatkan skin yang cukup menarik. Kali ini di Final pemilihan Battle Pass 2020, kita bisa melihat pertarungan antara Spectre dan Faceless Void.

Menang Tipis dari Faceless Void Spectre Dipastikan Dapat Arcana Selanjutnya

Setelah mengarungi pertarungan yang panjang, Spectre keluar sebagai pemenang dengan angka pemilih 27.574.278 atau total 52% dari total pemilih. Sedangkan Faceless Void sendiri mengambil 24.948.538 atau total 48% dari total pemilih. Hanya selisih 4% dari Spectre. Padahal beberapa orang menyatakan ketertarikannya dengan model dari Faceless Void Arcana. Namun, nyatanya banyak yang lebih memilih Spectre dibandingkan Faceless Void.

Tak cuma mengumumkan Arcana, akhirnya update untuk Dota Plus diumumkan. Kini akan ada Guild, Season Baru Dota Plus, dan Reset MMR. ketiganya adalah update yang ditunggu-tunggu oleh para pemegang Dota Plus. Mengingat belum ada update major beberapa waktu ke belakang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *