Minimal GTX 1050 Ti Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Crysis Remastered

Posted on

Minimal GTX 1050 Ti Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Crysis Remastered – Meskipun sempat mendapatkan kritik karena perombakan kualitas grafisnya yang tidak sesuai ekspektasi, pihak tim developer Crytek pada akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan Crysis Remastered dan menjanjikan perombakan grafis yang lebih baik. Rilis versi Nintendo Switch saat ini sudah tersedia dan sudah bisa dimainkan.

Minimal GTX 1050 Ti Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Crysis Remastered

Namun pastinya ada banyak kalangan fans yang lebih menantikan rilis gamenya untuk konsol rumahan dan PC. Selain karena kualitas grafis yang sudah pasti akan lebih baik, pihak Crytek sepertinya juga mempersiapkan versi remaster dengan grafis yang jauh lebih fantastis lagi. Namun, apakah PC kamu bakal sanggup untuk memainkannya? Berikut spesifikasi PC yang dibutuhkan!

Crysis Remastered minimum PC requirements

CPU: Intel Core i5-3450 / AMD Ryzen 3
RAM: 8GB
GPU: Nvidia GeForce GTX 1050 TI /AMD Radeon 470
Storage: 20GB
DirectX: DX11

Crysis Remastered recommended PC requirements

CPU: Intel Core i5-7600k or higher / AMD Ryzen 5 or higher
RAM: 12GB
GPU: Nvidia GeForce GTX 1660 TI / AMD Radeon Vega 56
Storage: 20GB
DirectX: DX11

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan game ini, Crysis Remastered rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC pada 18 September. Sementara rilis versi Nintendo Switchnya sudah tersedia dan bisa langsung kamu beli melalui Nintendo Eshop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *