Mode Spesial Free Fire Yang Hadir Awal Juli

Posted on

Fans Free Fire akan selekasnya dipuaskan dengan kedatangan tiga model special Free Fire sekaligus juga. Model itu akan ada mulai 3 Juli sampai 12 Juli 2020. Tiga model ini sebetulnya pernah ada di Free Fire. Namun, sebab bukan model permanen, kedatangan tiga model ini juga tetap diterima dengan ketertarikan oleh beberapa pemain. Tahukah Anda model apakah yang dimaksud di sini? Silahkan turuti ulasannya di bawah ini.Model pertama yang akan ada semakin dulu ialah Model Cold Steel.

Model Cold Steel ada pada 3 s/d 5 Juli 2020

Apakah itu model Cold Steel? Untuk Anda yang masuk kelompok pemain old, kedatangan model ini tentu tidak asing lagi. Ya, Cold Steel adalah model istimewa yang sering ada di Free Fire. Di Model ini, Anda dapat merasai sensasi permainan yang semakin melawan serta lebih cepat.

Model Cold Steel ialah model bermain yang cuma membolehkan pemain untuk memakai pisau. Tiap pemain cuma diberi dengan 5 buah pisau. Pertempuran diadakan dalam suatu zone kecil yang berada di map Bermuda. Di model ini, cuma ada 10 pemain yang akan bertanding kira-kira semasa 5 menit. Pemain yang sukses kumpulkan 20 kill bisa menjadi pemenangnya.

Model spesial ini telah bisa mulai dimainkan pada 3 Juli, ya. Sahabat Gamers cuma memiliki waktu 3 hari untuk mainkan game ini. Jadi, gunakan secara baik.

Selanjutnya, model setelah itu yang ada di tengahnya kita ialah Rampage 2.0. Hampir sama dengan awalnya, di tempat ini ada dua pihak yang dapat Anda bela, yaitu Liberi serta Fingers. Ada tiga benteng yang akan diaktifkan dengan cara acak di game. Di sini, Anda harus kuasai benteng itu. Makin lama Anda kuasai benteng itu, point Anda akan makin banyak.

Deadly Strike

Selanjutnya, bila Anda dapat membuahkan kills, automatis point Anda akan makin bertambah secara cepat. Di Rampage 2.0 ini, Anda dapat juga mendapatkan Golden Box yang didalamnya berisi baju bagus namanya Deadly Strike. Baju ini akan memberi dampak spesial berbentuk buff yang membuat pemain semakin dekat sama kemenangan.

Paling akhir, ada pula Big Head Model yang akan ada pada minggu kedepan, persisnya tanggal 10 – 12 Juli 2020. Bila akhir minggu ini Anda ditemani oleh Model Cold Steel, akhir minggu setelah itu Anda bisa merasai bermain di model Big Head. Nantikan saja hadirnya, ya.

Itu penjelasan tiga model istimewa yang akan ada pada minggu ini menurut informasi di sosial media Garena Free Fire Indonesia sampai minggu kedepan. Mudah-mudahan kedatangan Model Cold Steel, Rampage 2.0, serta Big Head akan membuat hari-hari Anda makin menarik, ya. Free Fire ialah kawan dekat waktu situasi yang kurang untung semacam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *