Nokia 7.3 dan 6.3 Beredar di Internet

Posted on

Baru saja ini, Nokia meluncurkan Nokia 5.3 di Indonesia, untuk handphone baru jagoan mereka. Tetapi, info paling baru menyebutkan merek tehnologi itu telah menyiapkan piranti penerus.
Berdasar laporan dari Gizchina, Senin (27/7), Nokia 6.3 serta 7.3 ada pada lembar sertifikasi baru di Kanada. Itu menyaratkan piranti siap untuk dijual. Ini diperkokoh dengan hadirnya di lembar sertifikasi Rusia.

Disebutkan, Nokia 7.3 akan memberikan dukungan sambungan 5G. Beritanya, piranti itu menjanjikan jaringan 5G pada harga yang semakin dapat dijangkau. Sesaat, Nokia 6.3 diprediksikan bawa chipset kelas menengah seperti Snapdragon 670 atau 675.

Piranti bawa Quad Kamera Zeiss dibagian belakang. Sayangnya, sedikit detail yang tersingkap termasuk juga tanggal peluncuran dari ganda Nokia itu. Cuma diperkirakan akan dikeluarkan dalam tempo dekat.

Awalnya, HMD Global memberitahukan kedatangan Nokia 5.3 di pasar Indonesia. Piranti ada dengan quad kamera, Qualcomm Snapdragon 665 Mobile Basis serta usia baterei jagoan dua hari. Diinginkan, Nokia 6.3 serta Nokia 7.3 bawa kenaikan pada feature serta detail yang lebih bagus dari mulanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *