Pandemi Bikin Angry Birds Jadi Happy

Posted on

Keadaan epidemi memang tidak membahagiakan. Tetapi ini malah datangkan karunia buat beberapa penerbit/publisher serta developer game pencipta selingan ditengah-tengah epidemi, diantaranya Rovio Pertunjukan. Pembesut seri game mobile Angry Birds ini memberikan laporan kenaikan keuntungan operasional di kuartal ke-2 sebesar 160%. Yang dipacu peningkatan keterlibatan pemain ditengah-tengah keadaan lockdown waktu epidemi COVID-19.

Seandainya Angry Birds betulan hidup serta memahami dengan situasi ini, ciri-khasnya yang dilukiskan untuk burung pemarah kemungkinan beralih jadi ceria serta bahagia lihat perolehan itu.  “Kami capai rekor penghasilan game paling tinggi yang didorong oleh perform yang kuat dari game-game penting kami,” kata CEO Rovio Pertunjukan Kati Levoranta, diambil dari Reuters.

Pandemi COVID-19

Tingginya keterlibatan pemain yang didorong oleh keadaan epidemi, dan rendahnya ongkos iklan, menurut Rovio jadi aspek terpenting perolehan terbaru.

“Efek seluruhnya COVID-19 nampak di tingkat unduhan yang semakin tinggi, pemakai aktif harian, serta keterkaitan pemain. Angka ini capai puncaknya di akhir April,” kata Levoranta.

Sayangnya keberhasilan ini tidak diimbangi dengan penghasilan dari film sekuel Angry Birds. Berdasar laporan, keuntungan operasi memang naik jadi 13,8 juta Euro dari 5,3 juta Euro. Tetapi penghasilan turun 3,6% jadi 69,2 juta Euro sebab penghasilan dari film semakin rendah dari yang didapat di game.

ada Agustus 2019, Rovio meluncurkan sekuel film Angry Birds. Penghasilan dari film ini turun pada kuartal ke-2 2020. Tetapi dari laporan Rovio, film sekuel Angry Birds itu jadi salah satunya film yang terbanyak dilihat Netflix pada musim semi tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *