Pemain Disabilitas Ini Kesusahan Mainkan Dead By Daylight Setelah Update Besarnya!

Posted on

Dalam meningkatkan satu game khususnya untuk game online yang kalian mainkan bersama-sama pemain lain, Balancing jadi salah satunya hal yang cukup penting untuk beberapa pemainnya. Khususnya untuk game – game seperti Dead by Daylight yang kecuali memerlukan keterampilan pemainnya, memerlukan balancing serta update yang adil di antara killer serta survivor.

Nah, Baru – baru ini, Dead by Daylight memberi update baru yang mengubah skema aura yang dipunyainya dari semakin jelas jadi remang. Update itu mengubah gameplay yang ada sebab pemain khususnya untuk killer serta survivor yang memakai perks spesifik, semakin lebih kesusahan di saat lihat aura pemain yang lain. Ini pasti cukup berefek gameplay tiap orang, dimana pemain harus semakin cermat lihat aura dari ciri-ciri yang ada dari game.

Efek dari update tersebut sangatlah terasa bahkan untuk pemain disabilitas pada komentarnya dibawah ini:

Pada komentarnya itu, pemain itu keluarkan unek – uneknya, dimana dia ialah pemain disabilitas yang kesusahan dengar. Sebelum ada update itu pemain itu dapat lihat ada serta hadirnya hunter lewat beberapa perks. Ada di game diawali pada Spine Chill. Bond, Kindred serta yang lain yang bisa dipakai untuk alternatif tanda-tanda suara yang ada dalam game.

Dapat dibuktikan dengan bertambahnya rank yang dipunyainya dari 20 jadi 6 dengan rank paling tinggi yakni 1. Tetapi sesudah ada update itu pemain disabilitas itu dengan cara langsung memperoleh drop rank. Sebab aura yang disebut tanda-tanda visual yang ada pada game itu bertambah lebih sulit untuk disaksikan. Serta untuk penyandang disabilitas yang semakin memakai matanya untuk lihat tanda-tanda visual yang ada.

Dia memberikan tambahan jika meskipun dia menyenangi game itu serta faktor yang berada di dalamnya. Tetapi adanya update itu serta susahnya accessbilitas yang ada untuk penyandang disabilitas pada update itu. Permainan Dead by Daylight ini jadi benar-benar susah untuk dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *