Mengenali GameTop – Perusahaan Yang Bagikan Game-Game Legal Dengan cara Gratis

Posted on

Mempunyai atau mainkan game dengan cara legal tentu saja memerlukan ongkos untuk beli game itu. Ini sering jadi batasan buat siapa saja untuk bermain game, walau game itu sedang di potongan harga habis-habisan atau mungkin tidak kenyataannya situasi finansial orang berlainan. Tetapi satu perusahaan berbasiskan web dapat mendulang keberhasilan dari kekurangan ini, dengan membagikan game-game dengan gratis pada siapa saja, perusahaan itu namanya GameTop.

Semasa 10 tahun Sergei Eliseev, lelaki dibalik web GameTop, sudah bagikan game-game Full version yang legal dengan gratis pada audience-audiencenya. Lewat interviu yang dilaksanakan Techcompanynews. Sergei sejak dari kecil ingin mempunyai Library game yang penuh akan game-game legal dengan gratis.

Tetapi game-game yang dikasih merek ” gratis” sering memiliki kandungan virus atau malware-malware yang tidak diharapkan didalamnya. “Ada pula game gratis yang seringkali mainkan perasaanku. Game ini melabeli dianya gratis, tetapi sesudah dimainkan beberapa level kalian diminta bayar terlebih dulu sebelum dapat meneruskan ke-level selanjutnya.” ucap Sergei.

Mengenali GameTop – Perusahaan Yang Bagikan Game-Game Legal Dengan cara Gratis

Walau demikian dianya memahami jika developer menyempatkan diri mengerjakan game itu. Dianya tidak ingin beberapa developer malah menanggung derita karena hal itu. Disanalah dimana dianya mulai bekerja bersama dengan beberapa developer, serta mulai melisensi game-game mereka. Lewat kerja sama itu, faksi developer memperoleh penambahan penghasilan dan mendapatkan eksposure lewat semua basis yang dipunyai GameTop.

Ada beberapa ratus game dalam web GameTop, beberapa salah satunya mempunyai kelompok umum seperti Game action, taktik,sampai beberapa game dari Steam. Sergei sendiri akui jika salah satunya kelompok yang cukup terkenal di situsnya ialah Hidden Obyek Games.

Dimana beberapa player harus mendapatkan objek-objek terselinap dibalik tumpukan barang. “Kita punyai library yang penuh akan game Hidden Obyek. Sebagian besar game itu jadi game berbayar di tempat lain. Hal tersebut kemungkinan menerangkan kenapa jenis ini cukup terkenal buat kami.” Kata Sergei.

Tutup interviu dengan Techcompanynews, Sergei mengulas jika semua game itu memerlukan uang dibalik monitor. Serta game-game gratis sekalinya, memerlukan ongkos untuk lisensinya. Oleh karena itu, dianya mengharap jika komune Game tetap memberikan dukungan cara yang dia kerjakan sejauh ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *