PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection, Arena untuk Para ‘Influencer’

Posted on

Tidak dapat dimungkiri jika PUBG Mobile sudah memiliki predikat untuk salah satunya game yang sangat terkenal serta disukai di Indonesia.

Berdasar bukti itu, PUBG Mobile juga kembali lagi mengadakan tempat pertandingan.

Kesempatan ini, mereka membuat gelaran bertopik PUBG Mobile Global Ultimate Tim Selection.

PUBG Mobile Global Ultimate Tim Selection sebuah tempat buat beberapa influencer dari beberapa negara di dunia untuk bersaing jadi influencer eSport terfavorit.

Tempat itu sudah berjalan dari tanggal 23 Juni 2020 serta usai pada 7 Juli akan datang.

Sesudah gelaran itu usai, sekitar 50 % influencer yang lolos dari seleksi team Ultimate akan berpeluang untuk membuat satu “team Ultimate” bagus ala mereka.

Mereka akan pilih beberapa pemain dengan cara acak yang dipandang bisa menolong influencer itu di pertandingan besar Extreme Global Challenge.

Sedang 10 pemain yang sukses mendapatkan jumlah hati paling banyak, berpeluang memperoleh hadiah paket privat dari team PUBG Mobile.

Beberapa pemain PUBG Mobile dapat memberikan dukungan influencer favorite mereka dalam tempat PUBG Mobile Global Ultimate Tim Selection.

Info tentang tempat itu tersaji di media sosial sah PUBG Mobile Indonesia di Instagram. (@pubgmobile_id), Facebook (PUBG MOBILE), serta Twitter (@PUBGMOBILE_ID).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *