PUBG Mobile Memasuki Era Baru, Siap Hadirkan Peningkatan Grafis Yang Signifikan Dan Tournament Berhadiah 2 Juta Dollar!

Posted on

Kelihatannya Tencent serta Timi Studio memang belum pernah senang dengan game battle royale jagoanya, yakni PUBG Mobile. Pasalnya sesudah cukup rajin memberi beberapa update baru serta moment-event menarik dengan cara periodik. Kali si pengembang sudah menyiapakan satu update yang bertakjub “PUBG Mobile New Masa” dengan mendatangkan versus 1.0. Pada informasi itu faksi pengembang sudah mempersiapkan update besar untuk game itu. Salah satunya ialah kenaikan grafis yang relevan serta satu turnamen e-sports dengan keseluruhan hadiah 2 Juta Dollar!

Kenaikan grafis itu karena mulai versus 1.0 kelak PUBG Mobile mulai menggunajan satu tehnologi baru. Yang dapat membuat kenaikan serta pengoptimasi beberapa handphone dengan cara optimal baik dengan cara. Penampilan Texture dan lingkungan yang ada pada map PUBG. Hal itu diperkokoh dengan kabar beberapa lalu dimana PUBG Mobile mulai memberikan dukungan untuk 90FPS serta launching Erangel 2,0. Yang peluang bisa menjadi sisi dari masa baru PUBG Mobile pada versus 1.0.

Disamping itu, pada informasi lewat live diakun Youtube PUBG Mobile itu. Mereka memberitahukan siap mengadakan satu turnamen epsort bertakjub PUBG Mobile Global Championship (PMGC). Dimana agenda turnamen itu akan dengan cara sah diirlis pada tanggal 8 September 2020 serta untuk turnamennya sendiri akan diawali pada bulan November. Tentu saja PMGC ini akan jadi tempat yang pas untuk memaerkan Masa Baru PUBG Mobile itu yang telah masuk versus 1.0.

Tentu saja ada banyak update yang lain akan didatangkan oleh faksi pengembang. PUBG Mobile sendiri pertama-tama dikeluarkan di tahun 2018, serta selama ini jadi salah satunya game mobile paling populer yang sukses tembus 600 juta unduhan semenjak launchingnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *