Realme C11 Menggunakan Chip Terbaru dan Baterai Besar

Posted on

Mendekati peluncuran hp android yang sudah tampil di situs Lazada Indonesia. Yang ada dua warna Mint Green serta Pepper Grey dan detailnya.

Diupload oleh account Lazada Offcial Store Realme. Realme C11 disebut akan mempunyai monitor / layar sebesar 6,5 inci IPS LCD. Dengan mini-drop memiliki resolusi HD+.

Tidak diterangkan masalah camera depannya. Tetapi peluang akan tiba dengan camera menghadap ke depan 5 atau 8 MP, demikian diambil situs Gizmochina.

C11 ialah hp pertama Realme yang tampilkan modul camera belakang berupa persegi yang terbagi dalam flash LED sensor penting 13 MP serta kedalaman 2 MP.

Camera akan ada dengan Model Super Nightscape untuk photografi pada keadaan sinar redup.

Hp pabrikam asal Cina ini tidak mempunyai pembaca sidik jemari, tetapi akan memberikan dukungan face recognition.

Diberi chip MediaTek Helio G35. Seri ini diberitakan akan bawa feature NFC ditambah variasi RAM 2 GB serta 3 GB. Serta diperlengkapi penyimpanan internal 32 GB yang dapat diperlebar dengan microSD.

Akan Dijual Resmi Akhir Bulan Ini

Pabrikan handphone Cina, Realme, direncanakan meluncurkan Seri C terbaru, Realme C11 di Indonesia, peluang global, pada 30 Juni 2020. Berdasar info resminya, Realme C11 akan flash sale selekasnya satu hari sesudahnya.

Berdasar info itu juga terjawab beberapa pertanyaan mengenai detail kunci dari hp itu.

Salah satunya sama seperti yang sudah diketahui Realme C11 bisa menjadi yang pertama yang menempatkan chipset Helio G35. Dan digabungkan dengan pasangan kemampuan memory RAM 2/3 GB serta kemampuan simpanan 32 GB.

Untuk penampilan wajahnya kita akan merasakan Realme C11 mempunyai monitor IPS LCD 6,5 inci dengan camera resolusi HD+.

Sisi punggungnya mempunyai feature design dua suara serta ruangan persegi untuk dual kamera 13 MP serta 2 MP.

Realme C11 akan menjalankan skema Android 10, yang peluang dengan Realme UI. Hp ini dinyatakan akan dilengkapi baterei kemampuan besar, 5.000 mAh, serta tempat SIM Card 3 in 1. Sedang variasi-variannya ada dalam warna abu serta hijau.

Sisa info harga yang belum disingkap mendekati waktu peluncurannya. Tetapi beberapa penjelasan sudah menyebutkan Realme C11 untuk hp gaming pada harga anggaran. Disebutkan jika seri Realme C, sebab harga, sudah cukup sukses di pasar semenjak yang pertama dikeluarkan 2018 kemarin. Sampai sekarang pemakainya terhitung 13 juta.

Daya batereinya lumayan besar 5.000 mAh, tetapi tidak memberikan dukungan pemenuhan cepat. Handphone itu akan berjalan di Realme UI berbasiskan Android 10 OS.

Sesudah 30 Juni dikeluarkan Lazada akan lakukan pemasaran flash pertama kalinya pada 1 Juli. Serta Realme C11 ini akan dikeluarkan di Malaysia esok, serta diprediksikan akan datang di India dalam tempo dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *