Review Buruk, MSI Berusaha Suap Reviewer Berikut

Posted on

Ulasan produk entahlah handphone atau video game adalah suatu hal yang penting buat mereka yang ingin menimangnya. Ini sebab mereka perlu memperhitungkan apa produk itu perlu mereka membeli atau mungkin tidak sesuai ketertarikan serta kebutuhannya. Beberapa ulasaner biasanya akan diberi ulasan unit atau game gratis dari faksi yang ingin mempromokan produknya. Mereka biasanya tidak mempersoalkan apa produknya direview jelek atau baik. Tetapi siapa kira perusahaan sekaliber MSI dapat lakukan hal yang semestinya tidak dilaksanakan pada ulasaner berikut.

Ini menerpa seorang YouTuber kecil namanya TechTeamGB yang akui jika MSI coba menyuapnya sesudah dia memberi ulasan jelek pada laptop MSI Bravo 15. TechTeam GB akui jika laptop itu mempunyai banyak feature yang menyedihkan. Dari mulai display, penataan thermal yang jelek, serta trekpad (mouse sentuh) yang punya kualitas tidak karuan.

Sebelum mempublikasikannya, dia menyerahkan ulasan itu pada MSI supaya mereka memeriksa unit sama kepunyaannya. Semua untuk pastikan supaya unit yang TechTeamGB terima bukan unit yang cacat pabrik. Tetapi, siapa yang menyangka jika MSI malah berusaha untuk menyuapnya supaya tidak mempublikasikan ulasan itu. 

MSI mencoba untuk suap reviewer karena review produknya

Menampik melakukan TechTeamGB akui kembali lagi dikontak faksi MSI supaya mereka meniadakan kata “menyedihkan” dalam judul videonya. Tetapi tidak diterima mentah-mentah oleh mereka. Tidak menyerah, MSI minta pertolongan AMD untuk kerjakan take-down video itu, mujur AMD bela TechTeamGB serta menjelaskan jika kekeliruan berlangsung pada laptopnya serta bukan ulasanernya.

 

Ketahui hal itu, kanal besar seperti HardwareUnboxed serta Linus Tech Panduan tawarkan pertolongan mereka jika MSI berusaha untuk menuntut dengan cara hukum pada TechTeamGB.

Sayangnya sampai tulisan ini turun, belumlah ada kepastian dengan cara publik dari faksi MSI berkaitan masalah yang dirasakan oleh TechTeamGB itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *