Saat Launching Di Steam, Titanfall 2 Justru Semakin Ramai Dimainkan Daripada Battlefield

Posted on

Ketetapan EA untuk membawa game-game baru mereka kembali pada Steam kemungkinan jadi pilihan yang pas. Walau Steam ini cuma jadi “toko depan” buat EA serta nanti beberapa pemainnya harus tetap lakukan login ke Origin, toh kenyataannya telah tetap beberapa pemain yang semakin menyenangi memakai Steam.

Serta dari beberapa game yang dibawa EA ke Steam keliatannya yang sangat mendapatkan efek relevan dari ini ialah Titanfall 2. Bagaimana tidak, cuma berlalu beberapa waktu saja sesudah dikeluarkan kembali lagi di Steam. Jumlah pemain dari Titanfall 2 langsung naik cepat, serta membuat game ini masuk ke daftar “Viral” di Steam. Tempat nomor satunya juga sekarang cuma ditaklukkan oleh Injustice: God Among Us yang tentu saja viral sesudah digratiskan tempo hari.

Khasnya, peningkatan Titanfall 2 ini tidak diiringi game-game shooter lain punya EA. Serta semua seri Battlefield (3,4, Hardline, V, serta 1) tidak ada yang dapat memperoleh beberapa pemain sekitar Titanfall 2. Ada peluang kenapa ini berlangsung ialah sebab sebagian besar dari beberapa
gamer yang menyenangi game perang seperti Battlefield sudah memiliki di Origin, hingga mereka tidak mempunyai fakta untuk membeli lagi.

Tidak sama dengan Titanfall 2 yang mana adalah salah satunya game FPS yang dipandang paling underrated karena hanya waktu launching yang kurang pas sebab ada di tengahnya launching Battlefield 1 serta Call of Duty Infinite Warfare. Mereka yang sebagian besar dahulu belum coba ditambah lagi harga yang mendapatkan potongan harga yang lumayan besar (67% hingga harga tinggal Rp 139.260) membuat banyak gamer membeli tanpa ada sangsi.


Titanfall 2 sendiri memang sediakan paket game lengkap dari mulai story campaign yang epik dengan waktu yang cukup. Plus kamu dapat juga mainkan
model multiplayer yang cepat ala Apex Legends plus dengan penambahan robot-robot Titan yang akan membuat pertempuran multiplayernya semakin melawan. Jika kamu ingin tahu kamu dapat membaca ulasan kami mengenai Titanfall 2 di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *