Sand Balls: Game Guide, Ulasan, Panduan & Basic Taktik

Posted on

Nama game Sand Balls kemungkinan tidak setenar game android paling baik yang lain seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, Clash of Clans, dan lain-lain. Tetapi siapa kira, game yang launching pada 12 Agustus 2019 ini, dapat mengundang perhatian beberapa pencinta game Android. Pikirkan saja, cuma dalam periode waktu tidaklah sampai sebulan, game yang dapat juga dimainkan off line ini telah diunduh 10 juta kali.

Tidak bingung bila game garapan SayGames ini langsung memuncaki posisi satu kelompok game online gratis Paling atas di Google Play Store. Melalui Mobile Legend di rangking ke-2, serta dibuntuti Garena Free Fire di rangking ke-3. Perolehan itu pasti termasuk sangatlah fenomenal untuk sekelas game teka-teki.

Dalam kelompok game paling populer, permainan asah otak ini tidak sendirian, ada pula beberapa game yang namanya langsung muncul, seperti Fun Race 3D, Chess Rush, serta Aquapark.io. Tetapi untuk kesempatan ini, Info Games cuma akan membahas mengenai game Sand Balls, yang sekarang tengah terkenal di golongan fans game paling baru, langsung kita baca, berikut penjelasannya.

Ulasan Game Sand Balls

Sand Balls adalah game pilihan buat kamu yang telah mulai jemu dengan game penjelajahan, game taktik, game shooter, dan lain-lain. Game ini mengangkat ide yang sangat simpel serta sederhana. Walau demikian, untuk mainkan game ini, kamu perlu memutar otak supaya bisa memenangi permainan serta memperoleh point prima.

Dapat disebutkan, game ini benar-benar pas untuk isi waktu luang. Tidak sama dari beberapa game yang sering memancing emosi, bermain game Sand Balls dapat hilangkan depresi. Sebab kamu perlu drag atau swipe untuk jatuhkan kelompok bola dengan memakai jemari ke satu truk yang berada di bawah.

Jika semua bola jatuh serta terkumpul dengan cara prima, kamu akan memperoleh bintang 3. Bila poinmu prima, kamu akan memperoleh diamond yang dapat dipakai untuk beli beberapa jenis bola. Walau termasuk sederhana, tapi disini letak keseruannya. Game ini sendiri memperoleh rating 4.2/10 dari 81 ribu penjelasan.

Kelebihan Game Sand Balls

  • Gampang serta sederhana untuk dimainkan.
  • Size tidak besar, membuat ingatan HP tidak cepat penuh.
  • Game berbentuk off line, dapat dimainkan walau tanpa ada internet.

Kekurangan Game Sand Balls

  • Banyak iklan yang seringkali ada waktu dimainkan.

Langkah Main Game Sand Balls

Bila kamu fans game kasual, kemungkinan kamu tidak kesusahan mainkan game yang satu ini. Masalahnya dalam mainkan game Sand Balls kamu perlu drag untuk bikin galian yang cukup cocok, supaya bola-bola bisa jatuh serta mengalir dengan cara prima.

Kamu perlu memperhatikan ukuran skema galian yang dibikin. Jangan begitu lebar dan jangan begitu sempit. Ini mempunyai tujuan supaya bola dapat melaju dengan deras, hingga semua bola dapat jatuh ke atas truk tanpa ada ketinggalan sedikit juga. Bila ada bola yang ketinggalan, karena itu kamu dinyatakan tidak memperoleh bintang 3, tetapi cuma mendapatkan bintang 1 atau 2. Pencapaian bintang berikut yang tentukan banyak tidaknya diamond yang kamu peroleh.

Peranan Diamond Dalam Game

Diamond yang kamu peroleh dalam Sand Balls dapat dipakai untuk beli bermacam tipe bola. Disana ada beberapa jenis bentuk serta design bola yang menarik. Peranan dari bola ini sendiri, pasti untuk membuat permainan supaya bertambah beragam serta tidak menjemukan.

Tiap tipe bola, mempunyai harga diamond yang berlainan. Dari mulai 100, 200, 400, sampai yang harga capai beberapa ribu diamond. Langkah untuk memperoleh diamond Sand Balls dengan seringkali bermain serta mendapatkan point prima.

Sand Balls termasuk juga game mudah yang benar-benar hebat untuk dimainkan. Sizenya yang cuma 31MB, membuat game ini tidak memerlukan ruangan penyimpanan yang besar. Untuk menyiasati jumlahnya iklan yang berada di dalam game, kamu tinggal mematikan data mobile serta WiFi. Dengan demikian, kamu dapat sepuasnya bermain tak perlu cemas terganggu iklan. Bagaimana? Tertarik untuk download?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *