Satu Game Survival Sandbox, Among Trees Ada Dengan Grafis Yang Memanjakan Mata

Posted on

Sabtu tempo hari ialah hari berjalannya acara PC Gaming Show yang membuatnya tempat pertunjukkan kutipan game trailer dari beberapa developer. Dibalik serunya trailer-trailer itu ada 1 trailer yang benar-benar menganakemaskan mata dengan grafisnya yang nampak calm. Trailer itu ialah game survival Among Trees yang memperlihatkan pesonanya dengan demikian indah.

Game garapan FJRD ini berbentuk survival sandbox yang ada untuk isi waktu senggang kalian. Sebetulnya game ini dijanjikan akan launching pada tahun 2019 untuk Steam.

Among Trees bawa player untuk merasai kesejukan dari rimba yang sangat indah serta memberi satu rumah kayu kecil untuk tempat operasi. Beberapa player bebas mempelajari dimanapun, dapat mendalami padang rumput yang lebat atau goa, hindari kejamnya alam liar yang siap mencengkeram kalian kapan saja, apa saja itu untuk bertahan hidup.

Kalian dapat juga jadi besar rumah kalian untuk merasai kenyamanan yang tambahan. Meningkatkan ruang bermanfaat untuk memberikan tambahan akses proses game baru seperti memasak, bertani, serta membuat workshop craft.

Game ini benar-benar pas untuk kalian yang semakin pilih di rumah karena epidemi COVID-19 ini.

Among Trees dapat kalian mainkan di Epic Game Store sekarang ini dengan potongan harga awal launching 15%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *