Sebelum Menjadi YouTuber Gaming Tara Arts Ungkap Dirinya adalah Seorang Pesulap

Posted on

Sebelum Menjadi YouTuber Gaming Tara Arts Ungkap Dirinya adalah Seorang Pesulap – Jika membahas YouTube di gaming, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan Tara Arts. Salah satu YouTuber gaming yang diprakarsai oleh Diwantara Putra Anugrah dan adiknya Gema. Beragam konten yang mereka tawarkan mulai dari gaming hingga beragam tips dan trik mengenai aplikasi komputer juga turut hadir mewarnai konten YouTube-nya.

Sebelum Menjadi YouTuber Gaming Tara Arts Ungkap Dirinya adalah Seorang Pesulap

Menariknya, apakah kamu tahu jika Tara dulunya merupakan seorang pesulap? Hal ini ia ungkap dalam podcast bersama Deddy Corbuzier yang mana ia mengatakan memiliki toko sulap pada tahun 2007-2008. Pembicaraan tentunya sangat berhubungan mengingat Deddy Corbuzier merupakan salah satu orang yang cukup ternama jika membahas tentang sulap di Indonesia.

Tara-pun banyak berbincang mulai dari awal ia masuk ke dalam dunia sulap, hingga membahas tentang keadaan. Tokonya pada waktu itu meningkat akibat hadirnya acara kompetisi sulap di Stasiun TV Swasta The Master. Meskipun setelah acara tersebut selesai, mereka juga mengalami penurunan.

Bagi yang belum tahu, Tara Arts juga memiliki channel sulapnya sendiri yang bernama Tara Arts Magic. Yang dulunya berguna untuk mempromosikan toko sulap miliknya. Namun karena ia lebih dikenal dengan game, membuatnya menjadi hanya dikenal sebagai gamer, bukan karena sulapnya tersebut. Selengkapnya kamu bisa melihatnya dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *