Sega Astro Mini Akan Dirilis Di Jepang Dengan Harga 3 Juta Rupiah

Posted on

Game Arcade atau kita mengenal dengan Ding Dong sempat jadi salah satunya permainan yang sangat populer. Oleh beberapa gamer saat itu sebelum hadirnya Nintendo dan Playstation serta Konsol. Pada keemasannya tempat arcade sudah jadi satu tempat tongkrongan pada zamannya. Sebab banyak permainan arcade yang berjejer seperti Street Fighter, King Of Fighter, Raiden, Rampage serta lain – lain.

Tetapi sesudah memasukki zamannya Nintendo atau Konsol seperti Playstation, Xbox Atau PC. Game arcade mulai tersisihkan dikit demi sedikit. Sebab grafis yang mereka menawarkan seperti terlihat riil serta tidak membutuhkan tempat yang mengonsumsi satu tempat yang besar. Belum juga dengan perawatan yang cukup susah untuk pelihara satu arcade. Walau termakan oleh zaman. Sekarang arcade sudah jadi salah satunya sasaran beberapa kolektor yang ikhlas keluarkan berapa saja harga untuk mengumpulkan arcade itu. 

Sega Astro City

Tapi sekarang beberapa developer game yang sempat hidup pada zaman itu diantaranya seperti Sega yang sempat hidup pada zaman mekarnya game arcade, mereka meluncurkan satu mini arcade namanya Sega Astro City dengan ukuran yang benar-benar kecil dibanding dengan versus aslinya, kelihatannya Sega lakukan hal itu juga untuk kembali mengenang atau bernostalgia di saat kemasyhuran game Arcade.

Mini Arcade itu diberitakan akan launching di jepang pada tanggal 17 Desember kelak, tetapi belumlah ada info apa mini Arcade itu dapat dikirim ke semua Dunia. Sega Astro City itu diberitakan akan memiliki 36 Game arcade salah satunya yakni : Cotton, Shinobi, Shadow Dancer, Siber Police ESWAT serta lain – lain. Tersisa game yang belum dibeber beritanya akan diperlihatkan pada tanggal 3 September kelak di saat Livestream di Famitsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *