Seorang Hacker Ancam Ubisoft Karena Berhasil Meretas Source Code Watch Dogs Legion

Posted on

Seorang Hacker Ancam Ubisoft Karena Berhasil Meretas Source Code Watch Dogs Legion – Watch Dogs menjadi salah satu franchise game yang cukup menarik. Bertemakan tentang hacker yang piawai mengendalikan hampir seluruh alat elektronik, sistem Open World yang tidak membosankan juga membuat Franchise Watch Dogs menjadi populer. Setelah sampai ke Watch Dogs 2, Ubisoft membuat lagi Watch Dogs: Legion dengan tingkat kerumitan yang lebih tinggi. Namun, sebuah insiden pun terjadi.

Seorang Hacker Ancam Ubisoft Karena Berhasil Meretas Source Code Watch Dogs Legion

Seorang atau sekumpulan hacker mengatakan berhasil meretas sumber data dari Watch Dogs: Legions. Source Code ini bisa mendeteksi update apa saja yang terjadi kedepannya. Karena Source Code adalah inti data dari Watch Dogs: Legion. Maka dari itu sang hacker dengan percaya diri mengancam Ubisoft. Orang yang mengklaim dirinya bernama Egregor ini mengatakan akan menyebarluaskan Source Code dari Watch Dogs: Legion.

Tak cuma Watch Dogs: Legion, pengembangan game lain pun terancam keberadaannya. Judul yang dalam pengembangan yaitu Arena of Fate dan Warface adalah salah satunya. Egregor mengatakan mempunyai data dari Crytek. Sebenarnya kebocoran Source Code beberapa waktu lalu juga pernah dialami oleh Nintendo. Untungnya yang bocor adalah data dari Wii yang tak terlalu dipergunakan lagi.

Menurut kalian, apakah kejadian ini benar adanya? Atau sekedar gimmick menjelang rilisnya Watch Dogs: Legion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *