Setelah 3 Tahun DAMWON Gaming Bawa Pulang Trofi Worlds 2020 ke Korea Selatan

Posted on

Setelah 3 Tahun DAMWON Gaming Bawa Pulang Trofi Worlds 2020 ke Korea Selatan – Seperti Tiongkok, beberapa negara juga menjanjikan bagi atlet esports. Tak terkecuali Korea Selatan. Meski kita lebih mengenalnya dengan pop culture yang ada, namun pemain Starcraft dan League of Legends bagaikan dewa disana. Kita bisa mengingat bagaimana Faker mendominasi layaknya selebriti. Namun, piala dari Worlds selalu jatuh ke tangan orang lain selama tiga tahun belakangan ini.

Setelah 3 Tahun DAMWON Gaming Bawa Pulang Trofi Worlds 2020 ke Korea Selatan

Di tahun 2020 akhirnya DAMWON Gaming asal Korea Selatan kembali membawa trofi tersebut. DAMWON Gaming mengalahkan Suning Gaming dengan skor 3-1. Meski mendominasi di game pertama, namun Suning harus menerima kekalahan mereka di 3 game selanjutnya. Berfromat Best of Five (BO 5), DAMWON Gaming memberikan penampilan yang konsisten sepanjang match.

Beranjak dari papan tengah LCK hingga akhirnya menjadi juara Worlds 2020, tentunya cerita DAMWON Gaming layaknya sebuah cerita dongeng. Tak hanya itu, Jungler mereka yang bernama Canyon juga menjadi MVP di gelaran Worlds 2020. Hebatnya lagi, sang Jungler masih berusia 19 Tahun dan tentunya memiliki masa depan yang cerah.

Meski saat ini dunia sedang ramai dengan Wild Rift, tidak ada salahnya kita mengapresiasi pemenang Worlds 2020 bukan? Sekali lagi, selamat DAMWON Gaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *