Setelah Minggat dari iPhone Fortnite Kini Tidak Bisa Dimainkan di Mac

Posted on

Setelah Minggat dari iPhone Fortnite Kini Tidak Bisa Dimainkan di Mac – Seteru antara Epic Games dan Apple terus berlanjut. Setelah beberapa waktu lalu Apple menuntut Epic Games karena memberikan direct payment tanpa lewat Apple Store. Kini masalah tersebut malah merembet ke hal lainnya. Kabarnya Fortnite kini tidak bisa dimainkan di Mac lagi. Hal ini membuat hashtag #freefortnite digunakan oleh sang developer sekaligus publisher game Battle Royale kenamaan ini.

Setelah Minggat dari iPhone Fortnite Kini Tidak Bisa Dimainkan di Mac

Melansir dari akun Twitter Resmi Fortnite, sang pengembang mengatakan akan menghentikan layanannya di Mac mulai dari tanggal 23 September 2020. Hal ini karena Apple sendiri sudah tidak memberikan akses kepada Epic Games untuk mengupdate game mereka. Hal ini tentunya buntut dari kasus sebelumnya.

Epic Games juga sedang menyiapkan refund bagi siapapun yang melakukan pembayaran dari tanggal 17 September 2019 sampai dengan 17 September 2020 ini. Mereka berusaha agar para pelanggan mendapatkan kompensasi yang pas. Sedangkan Mac OS v13.40 akan tetap bisa memainkan Fortnite meski tidak ada update lagi.

Belum ditaksir kerugian dari Epic Games akibat hal ini. Namun, tentunya cukup besar. Mengingat banyak pemain yang menggunakan Mac.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *