Setelah Umumkan Rating Pemain Kini EA Sports Rilis Daftar Stadion yang Akan Hadir di FIFA 21

Posted on

Setelah Umumkan Rating Pemain Kini EA Sports Rilis Daftar Stadion yang Akan Hadir di FIFA 21 – Setelah sebelumnya mengumumkan rating dari para pemain di FIFA 21, kali ini EA Sports umumkan stadion apa saja yang akan hadir di dalam game nantinya. Untuk informasi sebelumnya, FIFA 21 direncanakan akan rilis pada 6 oktober 2020 mendatang.

Setelah Umumkan Rating Pemain Kini EA Sports Rilis Daftar Stadion yang Akan Hadir di FIFA 21

Stadion yang akan hadir di FIFA 21 nantinya berjumlah 95 stadion. Jumlah stadion yang banyak ini bertujuan agar para pemain nantinya dapat merasakan sensasi atmosfer secara langsung dari tiap stadion berbeda.

Stadion yang akan hadir nantinya seperti: Anfield, Stamford Bridge, Old Trafford, dan masih banyak yang lainnya dari Premier League. Cardiff City Stadium, Stoke City FC Stadium, Liberty Stadium, dan masih banyak yang lainnya dari English Football League.

Groupama Stadium, Orange Velodrome, dan Parc des Princes dari Ligue 1 UberEats. San Siro dari Serie A, dan masih banyak stadion dari berbagai liga lainnya. Semakin tidak sabar menunggu rilisnya FIFA 21 dan merasakan atmosfer berbeda dari tiap stadion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *