Suka Main The Sims? 6 Game Simulasi Ini Wajib Kalian Coba!

Posted on

Main game The Sims dinyatakan buat siapa saja lupa waktu. Serta, karena sangat asyiknya membuat kehidupan ciri-ciri dalam game, ada saatnya pemain abai dengan kehidupan sendiri.

Hal-hal lain yang tentu saja buat kita suka main The Sims ialah kehebohan buat design serta dekor ruang seperti seorang karieronal.

Kalian kemungkinan mengenali harapan untuk jadi arsitek sebab suka main game yang ini waktu kecil. Sedapat mungkin, segala hal yang direncanakan harus prima seperti buat rencana kenyataan.

Dengan cara tidak langsung, ada-ada saja pelajaran hidup yang malah dapat dirasa dari main game The Sims. Walau kadang game simulasi buat kalian semakin serius memikir, tujuh game yang tidak kalah hebat dari The Sims berikut ini wajar dicoba, kalianh!

1. Football Manajer

Game satu ini tidak ada hubungan sama kegiatan rutin bangun rumah atau bangunan. Tetapi, kalian harus terkait banyak dengan perasaan orang, semakin persisnya pemain sepak bola yang kalian latih. kalian harus mengendalikan menu latihan yang sesuai dengan agar tidak buat beberapa pemain luka.

Disamping itu, kalian harus juga mengaplikasikan skema serta penyeleksian pemain yang pas . Kekeliruan mengaplikasikan skema akan mengakibatkan ketidakberhasilan dalam satu laga. Hal tersebut akan buat kepribadian pemain turun serta berimbas pada perform di atas lapangan . Jika semua tidak berhasil, kalian juga dapat dikeluarkan dari club.

Buat yang telah mulai stuck main The Sims, kalian dapat coba game simulasi pilihan yang punyai gameplay seperti. 

2. My Time Portia

Game satu ini dikenal juga untuk salah satunya game simulasi yang punyai penampilan grafis seperti Harvest Moon. Jalan ceritanya punyai keserupaan sebab biasanya kalian akan banyak beraktivitas bercocok tanam serta beternak.

Nah, perbedaannya di game ini ada lawan yang dapat kalian taklukkan. Jadi, kemungkinan kalian akan kadang-kadang emosi saat tidak berhasil menaklukkan lawan. kalian dapat juga melakukan barter untuk skema jual membeli yang dapat ditukar untuk meningkatkan peternakan.

Disamping itu, kalian masih punyai arah akhir untuk meningkatkan kebun serta peternakan. Ini mengajari kalian supaya masih konsentrasi pada suatu arah walau punyai banyak pekerjaan yang perlu dituntaskan

Waktu main The Sims, kalian akan tentukan nasib tiap ciri-ciri di game. kalian dapat mengendalikan sang ciri-ciri buat sukses memburu profesi atau menikah serta punyai anak. Tidak hanya nasib yang terencana, nasib kompor di dapur kalian nasibnya bergantung sama berapa cekatan penataan waktu yang kalian perlukan waktu memasak.

Nah, semasa main Cities: Skylines di PC, kalian akan mendapatkan gameplay sama untuk tentukan nasib seisi kota. kalian mungkin saja alami situasi chaos waktu mengendalikan alokasi sumber daya buat membuat kota yang dikaitkan dengan jalan layang.

Ya, seperti judulnya, arah akhir kalian dalam game ini ialah buat jalan layang yang menyambungkan beberapa kota yang telah kalian rancang. Rencana semacam ini kemungkinan semakin susah daripada buat desain arsitektur rumah di The Sims, tetapi kalian akan belajar langkah memutuskan yang arif buat mengendalikan segala hal.

3. Parkitect

Sedikit tidak sama dengan kepentingan rumah tangga yang umumnya kalian kerjakan di game The Sims. kalian akan merasakan simulasi dengan rasio yang semakin besar di game Parkitect. Sesuai dengan namanya, kalian akan jadi arsitek dari satu taman bermain bertopik classic.

Nah, kalian bertanggungjawab mulai dari buat konstruksi bangunan sampai mengendalikan kepentingan manajemen bisnisnya. Banyak feature yang dapat kalian coba dengan membuat taman bermain yang membahagiakan serta buat ingin tahu.

Feature permainan yang telah dibikin dapat juga di-upgrade, loh. Jadi, jika rupanya wahana permainan dibikin kurang disenangi pengunjung, dapat diubah supaya masih dapat jadi wahana hebat buat isi taman bermain.

4. Two Poin Hospital

Two Poin Hospital ialah game yang akan pas buat dibuat pilihan penting jika kalian sempat punyai harapan jadi dokter. Jika dahulu boneka Susan “Ingin pinter agar jadi dokter,” kalian kemungkinan terburu sadar lebih dulu jika kalian tidak hanya dapat jadi dokter. Namanya harapan waktu kecil, kemungkinan masih hebat jika dicoba dalam satu game simulasi.

Two Poin Hospital tidak akan kasih kalian simulasi permainan yang susah, kok. Malah, terdapat beberapa bagian konyol dalam session kontrol serta penyembuhan yang nanti dilaksanakan ciri-ciri dokter di game ini.

Simulasi ini akan membuat kalian repot untuk menjaga serta tingkatkan rekam jejak rumah sakit. kalian akan belajar buat keep on trek sama sasaran perolehan rumah sakit dengan situasi membahagiakan dari sisi grafis serta gameplay.

5. Graveyard Keeper

Tiap simulasi permainan mengenai kehidupan akan diiringi adanya kematian. Di game Graveyard Keeper, kalian akan punyai pekerjaan penting untuk tukang gali pendam. Nah, di sini, kalian tidak akan sangka jika mengendalikan tatanan letak kuburan rupanya sulit .

Permasalahannya pekerjaan kalian tidak hanya gali kuburan, dan juga membuat tata terletak agar masih dapat jadi sisi dari komune. Jadi, jika umumnya kalian main game untuk bertahan hidup, di game ini kalian akan diharap untuk mengendalikan orang mati.

Nah, kalian tidak akan menduga jika ada banyak pemungutan ketetapan yang tidak segampang keliatannya. Dengan main game ini, kalian akan mengetahui jika kehidupan di dunia tidak akan stop demikian saja sesudah hembuskan napas paling akhir. 

6. Life Quest

Nah, jika umumnya kalian ketidaktahuan buat rumah dengan dekor estetis, tidak perlu ribet mikir cocok lagi main Life Quest. Game satu ini semakin konsentrasi pada tiap ciri-ciri dalam game. Jadi, simpelnya kalian akan mengendalikan hidup sang ciri-ciri penting semenjak umur muda sampai dewasa.

Kalian pasti akan punyai pekerjaan buat cari pekerjaan adanya jumlah perolehan yang menjadi sasaran dalam kehidupan sang ciri-ciri. Rasa-rasanya kemungkinan akan seperti pemungutan ketetapan semasa kalian hidup, ya.

Tetapi, janganlah lupa jika game ini sebatas permainan selingan saja. Walau gameplay-nya simpel, game ini tidak akan buat kalian jemu serta masih membahagiakan untuk dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *