Tampil Mendominasi EVOS Esports Juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall

Posted on

Tampil Mendominasi EVOS Esports Juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall – Turnamen Free Fire terbesar di Indonesia yaitu Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall baru saja selesai digelar hari ini Minggu, 11 Oktober 2020. Dengan menggunakan sistem best of six di map Bermuda, Purgatory, dan Kalahari, 12 tim terbaik saling unjuk gigi di gelaran tersebut untuk meraih kemenangan.

Tampil Mendominasi EVOS Esports Juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall

Sejak match pertama, pertandingan sudah terasa sengit. Tiap tim terlihat saling menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk meraih Booyah. Dan inilah tim-tim yang meraih Booyah di FFIM 2020 Fall. EVOS Esports (Match 1 – Bermuda), RRQ Hades (Match 2 – Purgatory), The Prime (Match 3 – Kalahari), Red Bull Rebellion (Match 4 – Bermuda), First Raiders Bravo (Match 5 – Purgatory), dan ONIC Olympus (Match 6 – Kalahari).

Dan tim yang keluar sebagai juaranya adalah EVOS Esports dengan. Raihan 142 total poin diikuti oleh RRQ Hades dan ONIC Olympus. Dengan hasil ini, EVOS Esports berhak membawa pulang gelar juara beserta uang tunai sebesar 350 juta.

Lebih lagi, EVOS Esports nantinya akan mewakili Indonesia pada ajang turnamen Free Fire di kancah Internasional yang akan datang. Menarik untuk menantikan kiprah EVOS Esports di turnamen selanjutnya. Sekali lagi, Selamat EVOS Esports atas kemenangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *