Tanggal Peluncuran Xbox Series X Terungkap, Kapan?

Posted on

Microsoft ungkap sedikit info mengenai kapan konsol kompetitor PlayStation 5 (PS5) bikinan mereka, yaitu Xbox Series X, akan dikeluarkan.

Walaupun tidak detil, minimal Microsoft mempersempit tanggal peluncuran konsol barunya dari musim berlibur 2020 ke November 2020.

Microsoft menjanjikan lebih dari pada 100 game yang telah dimaksimalkan untuk Xbox Series X. Termasuk juga beberapa ribu game lain yang melaju di empat generasi konsol Xbox awalnya, seperti diambil dari IGN, Rabu (12/8/2020).

Sayang game jagoan Microsoft yang dijanjikan melaju bertepatan dengan konsol Xbox Series X. Halo Infinite harus di pending rilisnya sampai 2021.

Tanggal peluncuran konsol Xbox Series X ini bermakna lebih dini dibanding kompetitornya. Dimana Sony sekarang ini cuma ungkap info launching pada musim berlibur 2020.

Kecuali tanggal peluncuran, cukup banyak juga gamer yang tidak sabar menunggu info berapakah harga PS5 serta Xbox Series X waktu dikeluarkan kelak.

Tanggal Launching Bocor dari Boks Kontroler

Walau Microsoft sudah mempersempit agenda launching konsolnya, hari peluncurannya belum juga dilakukan konfirmasi.

Namun, berdasar info unboxing kontroler Xbox Series X yang bocor belakangan ini, Microsoft akan meluncurkan konsol barunya seputar sekitar 5 November.

Ini diketahui sebab tulisan Limited Warranty hardware itu usai 5 November 2021 atau satu tahun sesudah dipasarkan.

Microsoft Akan Launching Konsol Xbox Series X Versus Murah

Walau Microsoft sekarang ini masih konsentrasi pada Xbox Series X, menyebar info yang mengatakan perusahaan akan meluncurkan variasi tambah murah konsol terbaru.

Info ini tersingkap dari bocoran info belakangan ini, yang mengatakan Microsoft barusan mendaftar brand dagang “Xbox Series”.

Microsoft sendiri “menutup” brand dagang untuk Xbox Series pada 12 Juni 2020, seperti diambil dari Generacion Xbox lewat Windows Central, Senin (15/6/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *