Tidak Sendirian Lagi, Outlast Paling baru Akan Mengajakmu Terjerat Bersama-sama Pemain Lain

Posted on

Game seram Outlast tentu saja jadi salah satunya judul paling persisten yang dapat
mendatangkan seri game seram yang menyediakan suatu hal yang baru pada tiap game barunya, tetapi menjaga ciri uniknya yang dikenal oleh beberapa gamer. Serta sesudah sukses mendatangkan 2 game + 1 DLC story horor dimana kamu harus bertahan seorang
diri dari kejaran bermacam hal menakutkan yang berada di dunia Outlast. Karena itu sekarang kamu tak perlu begitu takut sebab kamu tidak sendirian lagi. Atau justru sebaliknya?

Dipublikasikan semenjak Desember 2019 lalu, pada gelaran moment digital PC Games
Show 2020 barusan pagi pada akhirnya Outlast Trials memperlihatkan teaser pertamanya. Serta game ini bawa pengembangan untuk kepentingan gameplay sebab nanti kamu akan bermain dengan 3 pemainnya dengan cara co-op. Bercerita latar satu sarana pengontrol pemikiran
di masa Perang Dingin, kamu serta tiga orang penyintas yang lain yang menjadi kelinci eksperimen harus selamatkan diri dari tempat edan serta mencelakakan itu.


Dalam teaser singkat yang cuma berdurasi singkat yakni 1,5 menit saja di atas kita diberi sedikit deskripsi bagaimana Outlast Trials keliatannya akan kembalikan lingkungan bermain sempit berbentuk lorong-lorong sarana ala game pertama kalinya. Yang sejauh ini sukses membuat kita bingung serta cemas untuk cari jalan keluar.

Dokter menakutkan, mahluk “perubahan” kejam, dan adegan sadis dari game-game awalnya kembali lagi serta diperlihatkan walau dalam tempo yang cepat. Tetapi minimal kita mendapatkan deskripsi jika game ini masih bawa nyawa ciri khas dari franchisenya.

Walau sekarang diperlihatkan jika kamu tidak bawa camera handycam, tetapi memakai kacamata nightvision. Serta tentu
saja sama seperti yang kami sebutkan diawalnya kamu tidak sendiri serta ada pemain lain yang dapat menolongmu (atau bahkan bisa saja dapat kembali menjebakmu).

Belum juga tahu apa game ini akan memiliki masih mempunyai narasi cerita yang dapat di
nikmati, atau cuma menjadi satu game ajang yang mintamu untuk lari dari beberapa variasi level.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *