Tutup Fase CBT Regional League of Legends Wild Rift Akan Maju ke Tahap Open Beta Regional

Posted on

Tutup Fase CBT Regional League of Legends Wild Rift Akan Maju ke Tahap Open Beta Regional – Pelan tapi pasti. Hal itu yang ditunjukkan oleh Riot selaku pengembang dari League of Legends: Wild Rift. Pada awalnya, mereka hanya memberikan beta key kepada beberapa influencer, streamer, dan beberapa orang yang dianggap bisa membantu pengembangan League of Legends: Wild Rift. Hingga akhirnya di pertengahan September, Riot mengadakan Close Beta Test.

Tutup Fase CBT Regional League of Legends Wild Rift Akan Maju ke Tahap Open Beta Regional

Banyak orang yang menyayangkan bahwasanya mereka tidak mendapatkan key dari Riot. Hingga akhirnya pada 3 Oktober 2020m, Riot mengetok palu tutupnya Close Beta Test. Close Beta Test ini sendiri hanya ada di beberapa regional saja. Untungnya, Indonesia adalah salah satu negara yang bisa memainkan game League of Legends: Wild Rift.

Riot pun menjanjikan akan kembali beberapa saat lagi. Tentunya dengan reset semua akun dari fase Close Beta Test dan mereka berjanji akan memberikan lagi akses kepada orang yang sudah melakukan pra-registrasi terlebih dahulu. Hal ini tentunya dinantikan oleh para penggemar League of Legends. Apalagi, Spesifikasi untuk League of Legends: Wild Rift tidak terlalu berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *