Versi PC Crysis Remastered Akan Eksklusif Epic Games Store

Posted on

Ada untuk game yang seringkali dibuat benchmark PC sepanjang tahun, Crysis adalah salah satunya game shooter paling baik yang sempat ditingkatkan oleh Crytek. Tehnologinya yang benar-benar maju, buat orang tidak menduga jika game itu sudah ditingkatkan di tahun 2007 ke bawah.

Aksinya untuk meme internet memang tidak dapat dielakkan. Jika PC terkuat waktu itu hampir tidak dapat menjalankannya dengan benar-benar baik, jadi satu bukti yang benar-benar pedih buat gamer veteran saat itu. Sekarang, sesudah sekian tahun Crytek pada akhirnya kembali lagi meluncurkannya untuk remaster.

Menariknya gamenya dapat berjalan di Nintendo Switch hanya karena versus ini yang tidak dipending benar-benar. Walau sebenarnya banyak ulasaner yang menyalahkan jika performnya tidak sebagus beberapa game yang diporting oleh developer. Yang kerjakan porting The Witcher 3 ke console hybrid itu. 

Sayangnya, kelihatannya player yang mengharap untuk beli versus PCnya di Steam harus gigit jemari. Sebab Crytek putuskan untuk meluncurkan Crysis: Remastered dengan cara privat di Epic Games Store.

Ini diterangkan lewat web sah Crytek jika versus superior dari Crysis. Remastered akan siap launching pada tanggal 18 September 2020 kelak. Gamenya akan ada di PlayStation 4, Xbox One, serta PC lewat Epic Games Store.

Crysis: Remastered akan datangkan penampilan visual yang bertambah menganakemaskan mata. Gamenya akan datangkan struktur sampai 8K, dukungan HDR, temporal anti-aliasing, Screen Ruang Directional Occlusion (SSDO), Global Illumination (SVOGI), state-of-the-art depth fields, seting penyinaran baru, motion blur, parallax occlusion mapping, Screen Ruang Reflections and Shadows (SSR & SSS), serta dampak baru yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *