Xiaomi Luncurkan Dudukan Monitor Gaming, Bisa Berputar 360 Derajat

Posted on

Industri eSports yang makin berubah membuat produsen makin rajin keluarkan bermacam aksesories gaming. Tidak ingin tertinggal, Xiaomi mengeluarkan dudukan monitor gaming yang dapat berotasi sampai 360 derajat.

Piranti yang dinamakan Xiaomi Gaming Monitor Stand ini mempunyai design yang cukup ergonomis. Dudukan monitor gaming sudah dijual lewat basis Xiaomi Youpin.

Xiaomi Gaming Monitor Stand diklaim memakai pegas yang terbukti dari industri otomotif. Pegas yang ada dipakai untuk mengatur gerakan tangkai piston dengan sesuaikan desakan hingga piranti dapat dirotasi sesuai dengan tekad pemakai.

Lengan ergonomis serta pegas yang ada dibuat oleh Loctek dimana sudah jalani pengujian ketahanan sampai 40 ribu kali. Bila monitor sesuai sampai 10 kali /hari, perusahaan mengakui jika piranti dapat bertahan semasa 11 tahun.

Xiaomi Gaming Monitor Stand memakai full-arm dengan polesan warna Black Matte serta sentuhan warna merah. Sisi bawah piranti telah diperlengkapi dengan dua port USB 3.0. Dalam soal elastisitas, piranti memberikan dukungan pojok elevasi 85 derajat, pojok elevasi ke bawah 15 derajat, dan perputaran kiri serta kanan 90 derajat.

Xiaomi Gaming Monitor Stand memberikan dukungan perputaran monitor horizontal serta vertikal + 180 derajat sampai – 180 derajat. Diambil dari Gizmochina, dudukan monitor gaming ini bisa meredam kemampuan beban 9 kg serta dapat sesuai untuk monitor 10 sampai 34 inci.

Itu bermakna piranti bisa diduetkan dengan monitor lengkung Mi 34 inci punya perusahaan. Xiaomi Gaming Monitor Stand dibandrol pada harga sebesar 399 yuan atau Rp 850 ribu.

Piranti masih dipasarkan terbatas di China serta belum juga diketahui tentang tersedianya dengan cara global, termasuk juga ke Indonesia. Xiaomi Gaming Monitor Stand dapat dipasangkan di atas meja atau menjepit di samping meja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *