Youtuber Summoners War Street Fighter V Champion Edition yang Harus Kamu Tonton

Posted on

Youtuber Summoners War Street Fighter V Champion Edition yang Harus Kamu Tonton – Summoners War adalah game Turn-based RPG yang legendaris hadir di platform Mobile, bahkan bisa dibilang menjadi salah satu pelopor dari hadirnya game RPG mobile yang ada di PlayStore. Karena itu, game ini pun ramai dimainkan oleh banyak pemain.

Youtuber Summoners War Street Fighter V Champion Edition yang Harus Kamu Tonton

Namun, karena banyaknya pemain pastinya persaingan antar pemain untuk menjadi yang terkuat pun akan semakin sulit. Karena itu, sebagai pemain, kamu harus memperhatikan berbagai tutorial, tips dan trik agar kamu bisa berkembang lebih baik lagi. Cara yang paling mujarab tentunya dengan menonton video-video dari para YouTuber Summoners War.

SeanB adalah Youtube gamer yang cukup rutin dan fokus dengan terus membuat konten seputar Summoners War. Menariknya, ia kerap kali memberikan berbagai analisa mengenai berbagai hal terbaru yang datang di game Summoners War, ia juga tak segan memberikan racikannya dalam mengatur para Monster, bahkan ia telah membuat konten untuk kolaborasi terbaru Summoners War Street Fighter V: Champions Edition.

Tak hanya soal gameplay, SeanB juga sering sekali membahas bagian kompetitif dari game Summoners War. Seperti halnya ia sering membahas dan menganalisa pertandingan Summoners War World Arena. Sama seperti SeanB, Isengdude GAME juga mendedikasikan channel YouTube nya untuk membahas game Summoners War secara keseluruhan. Mulai dari tutorial, tips, dan juga analisa, menjadi konten utama dari channel tersebut.

Menariknya untuk para penonton Indonesia, Isengdude GAME juga memiliki konten dengan versi Bahasa Indonesia

https://youtu.be/7dvaQKpbJMA

Yang mudah dimengerti oleh para pemain Indonesia. Jadi buat para pemain yang kurang bisa menggunakan Bahasa Inggris, Isengdude GAME sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari tips dan trik Summoners War.

Jika Isengdude GAME hanya menggunakan Bahasa Indonesia pada beberapa kontennya saja, Gavri Games justru mendedikasikan channel YouTube nya untuk para penonton Indonesia, karena semuanya menggunakan Bahasa Indonesia.

Untuk soal konten, Gavri Games sebenarnya tidak selalu memainkan Summoners War, hanya saja game ini menjadi konten paling sering yang ia buat. Uniknya, ia juga memainkan game bersama anaknya, sehingga setiap konten yang disajikan menjadi lebih segar dan lucu, sehingga cocok sekali untuk pemain yang ingin menonton konten yang tidak terlalu kaku dan serius.

Tak cuma mencari konten bersambung, tapi ingin melihat live streaming game Summoners War juga? Pastikan kamu mencoba menonton Aced it Gaming!, pasalnya ia sering sekali melakukan live streaming untuk game Summoners War dengan beragam topik yang tengah ramai diperbincangkan. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan bisa melakukan live streaming hingga 5 jam lamanya.

Selain live streaming, kamu juga bisa melihat konten-kontennya dalam mencoba Monster baru

Seperti pada event kolaborasi terbaru, yaitu Summoners War Street Fighter V: Champion Edition, ia juga mencoba menggunakan serta meracik setiap monster baru yang ada, seperti Ryu, Ken dan lainnya.

Bisa dibilang Schizophrenic Gamer adalah Youtuber game Summoners War dengan subscriber terbanyak hingga 256 ribu, serta channel nya juga telah terverifikasi. Tentunya dengan channel yang besar, setiap konten yang ada juga dibuat dengan editing dan peripheral yang lebih baik sehingga nyaman untuk ditonton.

Schizophrenic Gamer memiliki berbagai macam konten dan secara keseluruhan kontennya adalah mengenai Summoners War, mulai dari tutorial, tips serta trik juga menjadi pembahasan dalam kontennya. Ia juga sering sekali membahas patch terbaru dari Summoners War, sehingga pemain bisa mendapatkan gambaran sebelum datangnya patch baru tersebut.

Ingin menonton channel YouTube yang lebih santai dan dicampur oleh komedi? Langsung coba tonton YDCB Games yang memang sering membuat konten-konten Summoners War yang digabung dengan komedi serta editan lucu.

Meski lucu, tidak semua konten dari YDCB hanya berisi lelucon saja

Tapi juga berisi berbagai tips dan trik di dalamnya. YDCB Games sendiri juga salah satu channel Youtube gamer Summoners War dengan jumlah subscriber cukup banyak, yaitu 217 ribu subscriber.

Terakhir ada channel YouTube bernama IslandGrown, Masih tetap sama seperti channel yang lainnya, ia juga membahas konten. Summoners War, seperti tutorial menggunakan Monster, analisa Monster terbaru, Tips menggunakan Monster dan berbagai konten semacamnya.

Yang membuat IslandGrown berbeda dibanding channel lainnya adalah, ia kerap melakukan live streaming Summoners War World. Arena dengan mengajak beberapa temannya secara langsung untuk melakukan nonton bareng. Nantinya, mereka akan memberikan opini mengenai hal yang terjadi di sepanjang pertandingan turnamen berlangsung.

Nah, itu dia deretan YouTuber Summoners War yang wajib kamu tonton. Jadi, sekarang kamu tinggal pilih, mana youtuber yang paling cocok untukmu. Atau kamu bisa menonton semuanya untuk bisa mendapatkan banyak tips, sehingga bisa semakin jago dalam memainkan Summoners War.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *